Ebook Anak

Dua Nasehat Iblis

 17,901,595 total views,  3,338 views today

DUA NASEHAT IBLIS

Gambar Dua Nasehat Iblis

Dulu, ada seorang lelaki bertemu dengan iblis. Ia kemudian bertanya pada iblis, ?Wahai, Iblis. Nasehatilah aku bagaimana caranya aku bisa menjadi seperti engkau??

?Aku heran. Baru pertama kali ini aku bertemu dengan manusia yang ingin menjadi sepertiku,? jawab iblis. ?Engkau tentu sudah tahu. Kalau aku sudah berjanji kepada Allah untuk tidak memberi nasehat yang baik pada manusia. Jadi, celakalah kalau kamu ingin menjadi iblis. Karena iblis selamanya tinggal di neraka.?

Karena didesak terus, akhirnya iblis membuka rahasianya juga, ?Baiklah, jika kamu benar-benar ingin menjadi sepertiku. Lakukanlah dua hal. Pertama, lalaikanlah salat dan kedua selalu bersumpah. Baik sumpah benar, ataupun sumpah dusta.?

Setelah mendengar penjelasan iblis, laki-laki itu kemudian berkata, ?Ketahuilah sesungguhnya aku sama sekali tidak ingin menjadi seperti engkau. Aku telah berjanji kepada Allah untuk tidak meninggalkan salat dan tidak akan bersumpah selama hidupku.?

Iblis kesal karena lelaki itu ternyata seorang yang saleh. ?Baru sekarang ada manusia yang berhasil menipuku seperti ini,? kata iblis sambil pergi meninggalkan orang itu. (SELESAI) ***

Pesan untuk Ananda: ?Perbedaan di antara orang Islam dengan orang kafir ialah salat, dan barangsiapa meninggalkan salat sesungguhnya ia telah menjadi seorang kafir.?  (HR. Tirmidzi)

Download Gratis: lihat petunjuk download
Seri: 5 Menit Kisah Teladan
Judul: 2 Nasehat Iblis
Kategori: Kisah Islami
Ukuran: 15 cm x 24 cm
Penulis: Nurul Ihsan
Ilustrator: Uci Ahmad Sanusi
Desain: Yuyus Rusamsi
Jumlah: 1 halaman
Format file: JPEG Image
Ukuran file: 1 MB
Usia: TK/PAUD/SD
Penerbit: Smart Book (disarankan membeli buku versi cetaknya)
Copyright: Nurul Ihsan

Pembuatan konten ebook anak berkualitas dan legal di www.ebookanak.com memerlukan biaya mahal dan waktu lama. Oleh karena itu dukung kami dengan donasi terbaik sahabat literasi di www.ebookanak.com Insya Allah termasuk sedekah amal jariyah yang pahalanya akan terus-menerus mengalir kepada donatur tanpa terputus hingga sampai di alam barzah (alam kubur) karena semua donasi tersebut digunakan untuk mendukung Program Sosial Edukasi Indonesia Cerdas Literasi dalam upaya pembuatan ebook anak terbaru sebanyak mungkin dan pengembangan situs www.ebookanak.com yang terus dapat dibaca dan bermanfaat untuk umat dan masyarakat Indonesia & Global.

Terimakasih atas donasi terbaik para sahabat literasi. Insya Allah menjadi amal sedekah jariyah yang terus-menerus mengalir pahalanya tanpa terputus sampai di alam barzah (alam kubur). Amin ya robbal alamin. Jazakallah khairan. Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan.

Download Ebook 52 Kisah Teladan untuk Anak Saleh
Ebook 52 Kisah Teladan untuk Anak Saleh karya Kak Nurul Ihsan dari Penerbit Smart Book

Cara Download Full Ebook??52 Kisah Teladan untuk Anak Saleh??karya?Kak Nurul Ihsan

  • Donasi terbaik ke norek: Bank Syariah Mandiri (BSI): 7113717337 an. Yayasan Sebaca Indonesia.
  • Infokan judul/paket ebook, alamat email, dan bukti transfer donasi ke WA 0815 6148 165.
  • 1 x 24 jam file ebook PDF diemailkan ke alamat email donatur.

Sumber dan Kontributor Konten:
PT Sygma Examedia Arkanleema
Jl. Babakan Sari 1 No.71, Babakan Sari
Kec. Kiaracondong,
Kota Bandung,
Jawa Barat 40283
Telp. (022) 7203791
www.sdi.id

Cloud Hosting Partner:
PT Dewaweb
AKR Tower ? 16th Floor
Jl. Panjang no.5, Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Email: sales@dewaweb.com
Phone: (021) 2212-4702
Mobile: 0813-1888-4702
www.dewaweb.com

DOWNLOAD FULL EBOOK DENGAN DONASI TERBAIK:
WA 0815 6148 165

DONASI TERBAIK: Klik di sini!
Mari dukung Program Sosial Edukasi Gerakan Indonesia Cerdas Literasi di ebookanak.com dengan donasi terbaik dan bantu terus kemajuan dunia penerbitan dan perbukuan Indonesia dengan belanja buku cetak berkualitas hanya di Penerbit Sygma Examedia Arkanleema.


Kak Nurul Ihsan adalah Kreator 500 buku anak, Founder www.ebookanak.com, dan ketua Yayasan Sebaca Indonesia yang sudah berkarya di bidang penerbitan buku anak sejak 1991 hingga sekarang bersama tim kreatif CBM Studio Bandung. Selain sebagai penulis, komikus, ilustrator, desainer, dan pegiat literasi, saat ini Kak Nurul Ihsan juga menjadi inisiator Program Sosial Edukasi Cerdas Literasi dalam Gerakan Indonesia Berbudi: Berbagi Buku Anak Digital di www.ebookanak.com.

 5,514 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *