Ebook Anak

Orang Yahudi Meludahi Nabi Muhammad

 12,094,360 total views,  1,726 views today

Ada seorang Yahudi yang suka meludahi dan melempar kotoran unta ke kepala Nabi Muhammad. Namun, Nabi Muhammad tak pernah membalas ataupun dendam padanya.

Malahan pada saat orang Yahudi itu sakit, hanya Nabi Muhammad saja yang datang dan yang pertama menjenguknya. Orang Yahudi itu kagum dengan budi pekerti nabi yang mulia.

Ia yang berkali-kali meludahi dan menyakiti sang nabi, malah menjenguknya. Padahal Abu Jahal dan teman-temannya tak ada seorang pun yang mau menjenguknya.

Tahukah Kamu?

Sejak bayi, tanda-tanda kenabian telah tampak pada diri Muhammad. Pada usia 5 bulan ia sudah bisa berjalan. Bahkan pada usia 9 bulan Muhamad sudah pandai berbicara.

Pada usia 2 tahun, ia sudah bisa menggembala kambing bersama anak-anak lainnya.

Setelah mengerjakan haji wada atau haji terakhir, Muhammad terserang sakit kepala dan demam. Muhamad wafat di atas pangkuan Aisyah, istrinya.

Muhamad wafat pada Senin 8 Juni 632 M pada usia 63 tahun. Sebelum wafat Muhamad sempat membisikkan sesuatu pada putrinya, Fatimah. Bahwa usia Muhammad tidak akan lama lagi dan yang pertama yang akan dijumpai Muhamad di surga adalah Fatimah. ***

 3,792 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *