Ebook Anak

Nabi Isa Berjalan di Atas Air

 12,021,294 total views,  31 views today

Suatu ketika, Isa pergi bersama seorang sahabatnya. Saat tiba di tepi pantai, dengan seizin Allah, Isa pun bisa menyeberang laut dengan cara berjalan di atas air. Berkat Isa, sahabatnya itu pun bisa mengikutinya berjalan di atas air.

Saat  di tengah laut, sahabat Isa merenung. “Isa itu seorang nabi dan bisa berjalan di atas air. Tapi, aku juga bisa berjalan di atas air seperti Isa. Jadi, apa kelebihan Isa kalau aku juga bisa melakukan hal yang sama dengannya….”

Tiba-tiba! Byuur! Sahabat Isa itu mendadak tercebur ke dalam laut. Isa cepat menolong sahabatnya. “Engkau telah berpikir di luar kedudukan engkau semestinya, sehingga Allah pun murka padamu.

Segeralah minta ampun pada Allah,” suruh Isa pada sahabatnya. Akhirnya, setelah minta ampun pada Allah. Sahabat Isa itu pun bisa kembali berjalan di atas air mengikuti Isa.

Isa hidup sekitar tahun 1-32 M. Ia adalah putra Maryam, wanita suci yang mengabdi di Baitul Maqdis. Pada tahun 29 M Isa diangkat menjadi nabi dan rasul pada usia 30 tahun.

Kemudian Isa diangkat Allah Swt. ke langit, sedangkan yang disalib adalah muridnya yang bernama Yudas Iskariot. Wajah Yudas Iskariot diserupakan dengan wajah Isa. Nabi Isa memiliki 12 pengikut setia yang disebut kaum Hawariyun. ***

 3,377 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *