Ebook Anak

Seribu Kali Istighfar Ibnu Taimiyah

 17,868,703 total views,  7,575 views today

Mengerjakan salat sunah rawatib setelah shalat fardu

Ibnu Taimiyah pernah bercerita, ketika dirinya tengah mengalami kebuntuan, beliau akan melakukan istighfar kepada Allah sebanyak 1.000 kali.

Menurut Ibnu Taimiyah, dengan beristighfar, Allah Azza wa Jalla akan membukakan jalan keluar.

Imam Ibnul Qayyim sering menyaksikan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah ketika menghadapi masalah-masalah yang berat dan sulit, beliau selalu cepat-cepat bertobat kepada Allah, memperbanyak istighfar, beristighatsah kepada Allah, bersandar kepada-Nya, mengharap turunnya kebenaran dari-Nya, dan memohon dibukakannya simpanan-simpanan rahmat-Nya.

Dan biasanya tidak lama setelah itu, bantuan Allah Azza wa Jalla pun segera turun secara beruntun, dan beragam kemudahan Allah datang menghampiri beliau, sehingga beliau tinggal memilih dan memulai dari mana saja yang beliau suka.

Beristighfar dapat menjadi penenang kalbu saat merasa gundah, emosi, dan ditimpa musibah.

Namun, dengan beristighfar, sesungguhnya kita tengah memohon kepada Allah SWT untuk dibukakan kemudahan atas segala cobaan.

Salah satu sebab ketenangan hati dan pikiran adalah dengan beristighfar kepada Allah.

Karena, banyak hal yang dianggap berbahaya, padahal sesungguhnya mendatangkan manfaat.

Alquran surah Nuh ayat 10 berbunyi: “Fa qultu-staqbiru Rabbakum innahu kana ghaffara.”

“Maka aku katakan kepada mereka, mohonlah ampun kepada Rabb-Mu, sesungguhnya Dia Mahapengampun.” ***

(Kak Nurul Ihsan/ebookanak.com)

baca buku online aku cinta rasul kisah teladan 25 nabi dan rasul jilid 113 Inilah Alasan Nabi Syits Mengangkat Nabi Idris Menjadi Muridnya
Menurut Ibnu Taimiyah, dengan beristighfar, Allah Azza wa Jalla akan membukakan jalan keluar.

Klik DI SINI! Donasi terbaik di www.ebookanak.com Insya Allah termasuk amal sedekah jariyah yang pahalanya akan terus-menerus mengalir kepada sahabat donatur hingga sampai di alam barzah (alam kubur) karena donasi tersebut sepenuhnya digunakan untuk pembuatan ebook anak terbaru dan pengembangan situs www.ebookanak.com menjadi sebuah portal bacaan digital anak muslim free online terbesar di Asia yang bermanfaat bagi umat dan bangsa dalam upaya mendukung Program Sosial Edukasi Gerakan Indonesia Cerdas Literasi. 

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah kekalkan-hartamu-dengan-donasi-sedekah-jariyah-di-sini-2.jpg

Keutamaan Bersedekah Jariyah di www.ebookanak.com
Pahala dari shalat tahajud terputus setelah shalat itu selesai. Pahala dari puasa sunah terputus setelah berbuka. Pahala dari baca Alqur?an terputus setelah berhenti baca Alqur?an. Tapi tidak dengan pahala sedekah jariyah di www.ebookanak.com. Pahalanya Insyaallah terus-menerus mengalir walau sedekahnya sudah selesai. Tidak terputus sekalipun pemberi sedekahnya sudah meninggal dunia. Klik di sini.

Terimakasih atas donasi para sahabat literasi. Insya Allah menjadi amal sedekah jariyah yang tetap dan terus mengalir pahalanya sampai di alam barzah (alam kubur). Amin ya robbal alamin.

Jasa Penerbitan Buku
Naskah/Ilustrasi/Komik/Layout Desain/Cetak
WA: 0815 6148 165
Telp: (022) 87824898
e-mail: cbmagency25@gmail.com
Jl. Raden Mochtar III, No. 126, Sindanglaya,
Bandung, Jawa Barat 40195

Sumber & Kontributor:
www.republika.co.id

Cloud Hosting Partner:
PT Dewaweb
AKR Tower ? 16th Floor
Jl. Panjang no.5, Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Email: sales@dewaweb.com
Phone: (021) 2212-4702
Mobile: 0813-1888-4702
www.dewaweb.com

Kak Nurul Ihsan adalah inisiator Program Sosial Edukasi Gerakan Indonesia Cerdas Literasi, founder www.ebookanak.com, ketua Yayasan Sebaca Indonesia, serta kreator 500 buku anak yang sudah berkarya sejak 1991 hingga sekarang bersama tim CBM Studio. Profil dan karya buku Kak Nurul Ihsan dan tim CBM Studio dapat dilihat di sini.

jasa ilustrasi, komik, layout/setting, dan desain grafis.

 4,306 total views,  4 views today