Ebook Anak

Peti Pemberian Nabi Adam kepada Nabi Syits yang Harus Selalu Terkunci

 17,355,250 total views,  1,122 views today

Peti Pemberian Nabi Adam kepada Nabi Syits yang Harus Selalu Terkunci

Syits atau Seth, adalah putra Nabi Adam Alaihis Salam (AS) yang menjadi pelipur lara setelah meninggalnya Habil, putra Nabi Adam AS yang lain.

Menjelang akhir hayatnya, Nabi Adam AS memberikan wasiat kepada Syits yang kemudian juga menjadi seorang nabi.

Kisah tentang Nabi Syits AS terdapat di Qasas al-Anbiya bahwa ia menerima perintah dari Allah SWT berupa 50 suhuf atau lembaran.

Sebelum wafat Nabi Adam AS sempat memberikan wasiat dan pesan khusus kepadanya terkait perannya sebagai penerus kenabian.

Terkait penerus kenabian, Adam AS mendatanginya untuk berwasiat tentang beberapa hal.

Tentang terjadinya badai topan dan bencana alam, ajaran mengenai waktu-waktu ibadah sehari semalam.

Nabi Adam AS memberi seutas tali sutra yang berisi gambaran nabi-nabi dan orang-orang yang jadi penguasa di dunia.

Seutas tali itu diturunkan dari surga untuk Nabi Adam.

Kemudian Nabi Adam menyerahkan padanya untuk melipat dan menyimpannya dalam?tabut?atau semacam peti dan harus selalu terkunci. ***

(Kak Nurul Ihsan/ebookanak.com)


Donasi terbaik di www.ebookanak.com Insya Allah termasuk amal sedekah jariyah yang pahalanya akan terus-menerus mengalir kepada sahabat donatur hingga sampai di alam barzah (alam kubur) karena donasi tersebut sepenuhnya digunakan untuk pembuatan ebook anak terbaru dan pengembangan situs www.ebookanak.com menjadi sebuah portal bacaan digital anak muslim free online terbesar di Asia yang bermanfaat bagi umat dan bangsa dalam upaya mendukung Program Sosial Edukasi Gerakan Indonesia Cerdas Literasi. 

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah kekalkan-hartamu-dengan-donasi-sedekah-jariyah-di-sini-2.jpg

Kenapa Harus Bersedekah Jariyah di ebookanak.com?
Pahala dari shalat tahajud terputus setelah shalat itu selesai. Pahala dari puasa sunah terputus setelah berbuka. Pahala dari baca al-qur?an terputus setelah berhenti baca al-qur?an. Tapi tidak dengan pahala sedekah jariyah. Pahalanya terus mengalir walau sedekahnya sudah selesai. Tidak terputus sekalipun pemberi sedekahnya sudah meninggal dunia.

Terimakasih atas donasi para sahabat literasi. Insya Allah menjadi amal sedekah jariyah yang tetap dan terus mengalir pahalanya sampai di alam barzah (alam kubur). Amin ya robbal alamin.

Jasa Penerbitan Buku
Naskah/Ilustrasi/Komik/Layout Desain/Cetak
WA: 0815 6148 165
Telp: (022) 87824898
e-mail: cbmagency25@gmail.com
Jl. Raden Mochtar III, No. 126, Sindanglaya,
Bandung, Jawa Barat 40195

Sumber & Kontributor:
www.republika.co.id/www.freebibleimages.org

Cloud Hosting Partner:
PT Dewaweb
AKR Tower ? 16th Floor
Jl. Panjang no.5, Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Email: sales@dewaweb.com
Phone: (021) 2212-4702
Mobile: 0813-1888-4702
www.dewaweb.com

Kak Nurul Ihsan adalah inisiator Program Sosial Edukasi Gerakan Indonesia Cerdas Literasi, founder www.ebookanak.com, ketua Yayasan Sebaca Indonesia, serta kreator 500 buku anak yang sudah berkarya sejak 1991 hingga sekarang bersama tim CBM Studio. Profil dan karya buku Kak Nurul Ihsan dan tim CBM Studio dapat dilihat di sini.

jasa ilustrasi, komik, layout/setting, dan desain grafis.

 1,853 total views,  2 views today