Ternyata Gajah Adalah Kerabat Terdekat Aardvark

 20,307,507 total views,  2,771 views today

ibu dan anak aardvark

Aardvark terlihat sekilas seperti babi dengan moncongnya yang berguna untuk mengendus makanan, dengan telinga seperti kelinci, ekor kangguru dan lidah trenggiling.

Namun aardvark tidak ada hubungan dengan hewan-hewan tersebut.

Bahkan, salah satu kerabat terdekat mereka yang masih hidup adalah gajah. 

Aardvark memiliki tubuh kekar dengan punggung melengkung, kepala dan leher tipis panjang dan telinga tubular panjang yang dapat tegak dan dapat dilipat ke bawah.

Kaki belakang lebih panjang dari kaki depan, dan memiliki cakar yang kuat untuk menggali. ***

Abadikan hartamu dengan donasi sedekah jariyah membantu kemajuan ebookanak.com berkhidmat untuk umat menuju Indonesia Cerdas Literasi 2045. Klik di sini.

Sumber dan Kontributor

  • Editor: Kak Nurul Ihsan
  • Sumber Gambar: klik di sini
  • Sumber selengkapnya klik di sini

Cloud Hosting Partner:

Jasa Penerbitan Buku
Naskah/Ilustrasi/Komik/Layout Desain/Cetak
WA: 0815 6148 165
Telp: (022) 87824898
e-mail: cbmagency25@gmail.com
Jl. Raden Mochtar III, No. 126, Sindanglaya,
Bandung, Jawa Barat 40195

jasa ilustrasi, komik, layout/setting, dan desain grafis.

Kak Nurul Ihsan adalah Inisiator Gerakan Indonesia Cerdas Literasi, Ketua Yayasan Sebaca Indonesia, Founder www.ebookanak.com, owner jasa penerbitan buku CBM Studio, serta Kreator 500 buku anak yang sudah aktif berkarya sejak 1991 hingga sekarang.

Dukung terus kemajuan dunia penerbitan dan kreator perbukuan Indonesia dengan tetap membeli dan memiliki buku versi cetaknya. Ebook ini hanya digunakan untuk kepentingan non-komersial, pelestarian karya literasi, riset, ilmu pengetahuan, dunia pendidikan, arsip, dokumentasi, preview, referensi, rujukan, serta untuk mendukung dan mengembangkan Program Sosial Edukasi Gerakan Indonesia Cerdas Literasi menuju Indonesia Cerdas Literasi 2045. Gerakan ini juga sebagai bagian publikasi dan promosi jangka panjang karya dunia penerbitan dan insan perbukuan Indonesia agar bisa lebih dikenal luas dan bermanfaat sepanjang peradaban bagi masyarakat Indonesia dan global, tanpa terkendala ruang dan waktu dengan hak cipta dan hak komersial tetap ada pada penerbit dan insan perbukuan bersangkutan.

 3,098 total views,  1 views today