Hai, Miiko! 33 – Reguler

Loading

Hai, Miiko! 33 - Reguler

Miiko adalah gadis cilik kelas 6 SD yang selalu ceria dan penuh semangat! Hari ini pun dia tetap menjalani kehidupan yang seru bersama teman dan keluarga yang sangat dia sayangi. Kali ini, Mari-chan tiba-tiba bertingkah seperti Cupid demi mendekatkan Miiko dan Tappei sebelum mereka masuk SMP!? Jangan lewatkan perkembangan hubungan mereka!

Sinopsis Buku

Menjadi anak kelas 6 SD tentu ada banyak tekanan. Termasuk ketika kita menjadi anak tertua di sekolah. Beban yang ditanggung tentu saja lebih besar dibanding kelas-kelas di bawahnya. Namun seperti biasa, Miiko menjalani hari-hari di sekolah bersama teman-temannya dengan sangat baik.

Seperti biasa, kisah persahabatan, cinta monyet untuk pemanis, serta kehangatan keluarga selalu hadir di dalam komik Marugoto Miiko ini. Tappei belum juga berani jujur atas perasaannya pada Miiko. Yoshida pun demikian.

Baca juga:  60 Langkah 60 Hari Aku Pintar Membaca dan Menulis (10)

Istimewanya, pada volume 33 ini ada bocoran bahwa Yukko dan Mari Chan akan melanjutkan ke SMP yang sama dengan Miiko. Begitu juga dengan Tappei dan Kenta. Yang paling sedih tentu Yoshida yang harus ikut seleksi masuk SMP unggulan di sana. Inilah yang membuat Yoshida sedih, karena mulai April tahun depan, ia tak akan bisa lagi menjumpai Miiko setiap hari.

Loading

error: Content is protected !!
E058. Juz Amma for Kids Metode Ilma (Edisi Terlengkap)