Hai, Miiko! 35

Loading

Hai, Miiko! 35

Bagi para penggemar komik Hai, Miiko!, awal tahun biasanya ditandai dengan kehadiran volume baru seri ini. Setelah penantian yang cukup lama, Hai, Miiko! 35 edisi premium akhirnya terbit secara resmi pada awal Februari 2023.

Sebagai pendahuluan, komik Hai, Miiko! bercerita tentang seorang anak perempuan periang dan ramah bernama Miiko. Dia memiliki dua orang adik bernama Mamoru dan Momo.

Mamoru, adik laki-laki Miiko, pintar dan pandai dalam urusan pekerjaan rumah tangga. Adik perempuan mereka, Momo, baru dilahirkan pada pertengahan serial ini (volume 19). Orang tua ketiga bersaudara tersebut adalah Kosuke, seorang wartawan tabloid mingguan, dan Rie, seorang editor sebuah majalah komik.

Baca juga:  Jual Buku Paket 12 Komik Adab Anak Muslim

Dua sahabat terdekat Miiko adalah Mari-chan dan Yukko. Mari-chan yang bercita-cita menjadi komikus memiliki sifat blak-blakan, sedangkan Yukko adalah gadis yang tenang dan lembut. Selain mereka berdua, ada lagi teman-teman Miiko yang lain, seperti Kenta, Tappei, Yoshida, Miho, dan Yoshiki.

Dari semuanya, yang paling menonjol adalah Tappei dan Yoshida. Yoshida diceritakan memiliki perasaan terhadap Miiko. Sayangnya, Miiko sama sekali tidak menyadari itu. Di sisi lain, Tappei juga tampaknya menyukai Miiko dan perasaan itu sepertinya dapat berbalas. Namun, keduanya belum sepenuhnya sadar dan tetap berteman akrab.

Volume 35 ini melanjutkan kisah Miiko yang akhirnya naik ke bangku SMP di volume 34. Hari-hari Miiko dan kawan-kawan masih dipenuhi dengan keseruan, tidak jauh berbeda dari ketika mereka SD.

Baca juga:  Jual 10 Buku Paket Teladan Anak Muslim

Tetapi karena mereka perlahan beranjak dewasa, masalah yang mereka hadapi pun semakin rumit. Dalam volume ini, hubungan antara Miiko-Tappei, Miiko-Yoshida, Kenta-Yukko, dan Yoshiki-Miho tampak ditonjolkan oleh sang mangaka, Ono Eriko.

Masing-masing kisah mereka diceritakan dalam bab tersendiri. Jadi, pembaca yang mendukung salah satu dari keempat pasangan tersebut pasti akan merasa puas setelah membaca volume ini.

Meskipun mengandung nuansa romance, semua cerita tetap disajikan dengan humor yang menghangatkan hati. Gambar khas Ono Eriko yang manis dan detail pun juga masih bisa kita nikmati dalam volume 35 ini, membuat kita hanyut lebih dalam ke dunia Miiko dan kawan-kawan.

Sama seperti edisi premiumnya, volume 35 edisi reguler ini dilengkapi oleh bonus notes. Rating usia Hai, Miiko! 35 adalah 13+, seperti volume-volume sebelumnya. Artinya, komik ini aman dan cocok untuk dibaca oleh pembaca berusia 13 tahun ke atas.

Baca juga:  Kelinci Hitam

Sinopsis Buku:
Miiko yang penuh semangat sudah kelas 1 SMP! Miiko dan teman-temannya sedikit demi sedikit mulai menjadi lebih dewasa. Terkadang rasa gelisah muncul, dan terkadang kesalahpahaman juga bisa terjadi. Namun, keceriaan Miiko bisa kembali menyatukan mereka semua!

Ayo kita ikuti perkembangan Miiko dan kawan-kawan yang selalu penuh warna!

Loading

error: Content is protected !!
download ebook anak pdf paket ramadhan