Larger Than Life : Sejarah Boy Band dari NKOTB hingga BTS

Loading

Larger Than Life Sejarah Boy Band dari NKOTB hingga BTS

Product Description
Sejarah boy band yang penuh nostalgia dan diilustrasikan ini ditulis oleh kritikus budaya dan stan boy band yaitu Maria Sherman.

Musik, penggemar, koreografi, pakaian, merchandise, rambut. Lama setelah Beatlemania datang dan pergi, era boy band baru yang tak terbendung muncul. Dipicu oleh ketampanan dan ketertarikan yang lebih besar, fenomena pop yang mendominasi tahun 80-an, 90-an, dan 2000-an telah meninggalkan bekas yang bertahan lama pada budaya, dan inilah saatnya kita merayakannya. Larger Than Life adalah panduan definitif untuk boy band, disampaikan dengan campuran obsesi serius dan humor lidah-di-pipi.

Larger Than Life dimulai dengan sejarah singkat grup vokal pria, menyoroti The Beatles, Jackson 5, dan Menudo sebelum menyelami blok bangunan dari aksi-aksi tercinta ini di “Boy Bands 101.” Dia juga fokus pada artis seperti New Edition, New Kids on the Block, Backstreet Boys, *NSYNC, One Direction, dan BTS sebelum diakhiri dengan interogasi tentang masa depan boy band. Termasuk di dalamnya adalah ilustrasi yang terinspirasi Tiger Beat, sejarah kapsul dari kelompok paling gila, investigasi mendalam tentang keajaiban satu pukulan, dan bilah sisi yang didedikasikan untuk teori konspirasi, kencan, perkelahian, pembenci, fiksi penggemar, mode (Justin dan Britney dengan denim, tentu saja), dan banyak lagi.

Baca juga:  Kendaraan Perang Lapis Baja BTR80

Larger Than Life menceritakan perjalanan boy band mulai dari kemunculannya pada pertengahan 1800-an hingga kini. Menyoroti The Beatles, NKOTB, Backstreet Boys, *NSYNC, Jonas Brothers, One Direction, sampai BTS, pembaca diajak untuk mengetahui kisah-kisah menarik seputar karir mereka, musik, fashion, bahkan konspirasi menarik yang pernah menguak di masyarakat. Sebuah buku wajib punya para “diehard fans” genre musik ini.

Loading

paket ebook anak bergambar legal orisinal